Sifat & Karakter Bangsa RF-Online



  • Race Cora
 
holy aliance cora

Bangsa Cora adalah  bangsa yang percaya spiritual dengan menyembah tuhan mereka, Decem dan mengikuti serangkaian doktrin suci. Melalui disiplin dan pelatihan, Cora telah belajar untuk memanfaatkan dan mengontrol sihir . sihir ini dapat digunakan dalam item dan senjata serta langsung pertempuran . Mereka juga dapat memanggil makhluk dari dunia roh untuk membantu mereka dalam pertempuran. mereka bertempur untuk melindung alam jadi bangsa cora adalah bangsa yang menjaga keharmonisan alam sifat-sifat diatas juga diturunkan oleh player’nya seperti :
  1. jarang ada player yg menggangu (rusuh/menyampah) player lain yg sedang leveling / farming (mencari barang drop dari monster/quest)
  2. sering membantu player lain
  3. pintar bernegosiasi & meloby bangsa lain
  4. berjuang sampai mati (bagi yg maniak war)
  • Race Accretia
Accretia Empire

Kekaisaran Accretian telah datang ke Novus untuk tujuan tunggal panen planet dari semua sumber dayanya. Para Accretia adalah entitas sekali biologis, tetapi mereka menanggalkan tubuh rapuh mereka untuk masuk ke dalam implan cybernetic. Mereka kini memulai kehidupan sebagai entitas biologis, tumbuh di laboratorium dan dididik untuk mengikuti kredo Accretian primer. Tidak ada individu dalam Kekaisaran; semua harus bekerja sama dalam pelayanan kepada negara. Pada usia mereka matang, semua bagian tubuh biologis mereka digantikan dengan mesin, membuat prajurit Accretian sepenuhnya berfungsi. Godaan besar dari pemutaran Accretians adalah akses ke teknologi dan senjata yang tidak tersedia untuk setiap bangsa lain, yang memuncak dalam “Peluncur kuat” – besar bahu-mount meriam. jadi bangsa accretia adalah tipikal bangsa penjajah yg hanya mengejar keuntungan pribadi sifat-sifat diatas juga diturunkan oleh player’nya seperti :
  1. sering mengganggu player lain (sesama accretia) yang sedang leveling / farming
  2. pintar mencari bug/cheat
  3. umumnya bersikap egois & arogan
  4. sering melanggar perjanjian dengan bangsa lain
  • Race Bellato
 
Bellato Union
Uni Bellato membawa elemen keseimbangan untuk perang di Novus. Insinyur dan pedagang dari alam,ras oportunis ini memasuki konflik  untuk mengusir Accretia dan Cora untuk memanen sumber daya planet ini yang sangat menguntungkan bagi bangsanya.  Bellato ini berasal dari sebuah planet dengan medan gravitasi yang besar. Akibatnya,mereka telah berevolusi menjadi bertubuh kecil tapi kekuatan besar membual. Kemampuan mereka untuk memecahkan masalah dan memanfaatkan kecerdasan mereka jelas dalam gaya hidup mereka, alat-alat yang mereka gunakan, dan membangun struktur mereka. Meskipun keyakinan agama mereka tidak seperti yang ketat atau sekuat Cora, para Bellato masih memiliki kemampuan untuk menguasai kekuatan sihir. tangan besar mereka / koordinasi mata memungkinkan mereka untuk mengendalikan kendaraan dan senjata dengan akurasi ekstrim, yang berpuncak pada kemampuan permainan tingkat tinggi untuk menggunakan pertempuran Mechs menjulang.sifat-sifat diatas juga diturunkan oleh player’nya seperti :
  1. rata-rata player bellato bersifat licik
  2. pintar merayu bangsa lain
  3. lebih egois daripada bangsa accretia
demikian pendapat saya tentang sifat & karakter pemain game RF-Online :P

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

featured 4
Artikel Sifat & Karakter Bangsa RF-Online ini dipublish oleh Unknown pada hari Tuesday 25 August 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sifat & Karakter Bangsa RF-Online
 

0 comments:

Post a Comment